Friday 6 November 2015

APA ITU KOMPUTER






               Pernahkah Anda mendengar komputer ? Apakah Anda pernah melihat komputer ? Apakah Anda pernah menyentuh komputer ? Apakah Anda pernah dioperasikan komputer ? Jawabannya pasti ya jika Anda tinggal di usia ini dan menghabiskan hidup Anda menggunakan technologyNowadays , kita semua hampir menggunakan komputer untuk menyelesaikan banyak hal dengan mudah . Kami juga bisa hanya mengatakan apa yang komputer dan jawaban bisa berbeda berdasarkan penggunaan komputer . Namun, mari kita mulai dan kembali ke pertama kalinya perangkat ini lahir . Pada awal usia komputer , itu hanya berarti " untuk menghitung " karena perangkat hanya hanya digunakan untuk mengoperasikan menghitung operasional dan perangkat tampak begitu mengerikan dengan bagian-bagian besar di dalamnya . salahsatugambar computer jamandahulu:



Komputer elektronik awal terdiri dari tabung vakum ribu yang digunakan untuk mengkonversi sebagian dari jaringan sentral telepon ke dalam sistem pengolahan data elektronik. Namun demikian, saat ini, semua komputer modern berubah menjadi sirkuit terpadu atau IC. Perubahan dari bagian komputer juga terjadi selama periode usia komputer dan revolusi teknologi menyebabkan perubahan komputer untuk hardware perangkat need.Computer manusia yang paling berguna untuk umum dikelompokkan menjadi tiga partisi yang saling mendukung. Mari kita mulai dengan yang pertama, itu adalah partisi masukan. Keyboard, mouse, mikrofon, scanner, dan tablet menggambar adalah perangkat input. Keyboard terdiri dari tombol huruf yang biasa disebut qwerty keyboard. Fungsinya adalah sebuah antarmuka untuk mengetik huruf dan angka. Tikus tampaknya seperti nyata "tikus" terdiri kiri dan tombol samping dengan roller di tengah. Fungsi mouse adalah dengan mengklik dan geser menu dalam perangkat lunak. Kita dapat menggunakan mikrofon untuk input suara atau suara kita ketika kita merekam lagu. dokumen atau benda dicetak di atas kertas dapat disimpan dalam komputer dengan menggunakan scanner. Ini terlihat seperti mesin fotokopi tapi lebih kecil. Pada yang terakhir, menggambar tablet adalah sebuah antarmuka untuk menggambar atau merancang mana mouse tidak bisa memberikan penanganan halus dan lebih baik di atasnya.
 
Kemudian, yang kedua adalah partisi proses atau orang hanya hanya mengatakan hardware. Ada beberapa bagian penting dari partisi proses. Yang pertama adalah prosesor; itu adalah pusat dari unit pengolahan atau otak dari komputer. Prosesor terbaru kami menggunakan kinerja terbaik yang kita dapatkan. Kemudian, ada media penyimpanan yang disebut hard disk. Ruang dalam hard disk disebut Giga Byte atau GB dan hari ini kita dapat membeli lebih besar, yang Tera Byte atau TB. Berikutnya, itu adalah RAM atau Random Access Memory. Ini adalah memori sementara yang digunakan untuk memproses aplikasi. Ruang dalam hard disk disebut Giga Byte atau GB. Pada yang terakhir, ada Motherboard, Driver, dan kartu grafis. Kartu grafis ini juga penting untuk meningkatkan kualitas tampilan.
 
Pada yang terakhir , yang ketiga adalah partisi output. Ini adalah hal yang umum kita bisa menemukan di komputer seperti monitor yang , speaker , dan printer . Hari ini , monitor yang paling terkenal dibuat dengan menggunakan LED dan teknologi LCD di mana memiliki kualitas lebih baik dari monitor tabung . Kami juga bisa mencetak gambar dengan menggunakan printer kami . Nah , hari ini kita bisa hanya cukup memilih komputer dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan kita seperti kantor , desain grafis , musik


No comments:

Post a Comment