Saturday 7 November 2015

ASUS TERBARU FOR MOTHERBOAR PARA GAMING

Motherboar merupakan papan yang dimana komponen-komponen  computer di tancapkan dan dapat saling terhubung.ada banyak sekali tipe motherboar namun kualitas motherboard ditentukan oleh chipset yang tertanam di dalamnya,seperti gigabyte,intel,SIS Nvidea,Nfore,VIA dan lain sebagainya.
Motherboard juga sebagai pusat sumberdaya yang mengatur kerja semua komponen yang
terhubung.selain itu motherboar juga mengatur pemberian daya listrik pada setiap komponen PC.


Dengan berkembangnya  zaman begitu juga dengan  informasi dan teknologi,kini  motherboard telah mengeluarkan  generas-generasi  terbarunya yang memiliki kemampuan yang lebih baik dari sebelumya,kecepata dan ferforma yang  sangat baik,salah satunya motherboar asus untuk para penggilang geming yaitu Asus B85 Gamer. Motherboard ini telah dilengkapi dengan chipset B85 yang mendukung penggunaan prosesor Intel Generasi ke 4 Haswell yang disertai dengan
AI suite khas milik Asus yang dapat digunakan untuk tweaking  system, dimana fitur tersebut biasa digunakan untuk meningkatkan dengan mudah
Platform MicroATX yang dipilih oleh sang produsen pada motherboard terbaru mereka ini dikarenakan memiliki bentuk yang simple. Sebagai  motherboard gaming, Asus pun merancangnya agar dapat digunakan untuk LAN party atau Small form PC.chipset B85 yang ditanamkan pada motherboard ini berada direntang urutan antara H97 dan H81, yang tentunya sudah dilengkapi dengan beberapa fitur gaming  terkini, seperti Intel Gigabit Ethernet terbaru dan Asus Supreme FX
Audio. Perlu diketahui, kedua fitur tersebut biasanya ada di motherboard seri premium Asus ROG, dan keunggulan dari fitur audio tersebut, sudah dilengkapi dengan build-in amplifier yang bisa memberikan suara yang berkualitas di headphones. Beberapa fitur standar lain yang terpasang di Asus B85 Gamer ini diantaranya, empat buah port SATA III, dua buah port SATA II, empat buah port USB 3.0, HDMI/d-sub PS2 konektor, port Ethernet dan 3,5 mm Audio Jack.

Terdapat pula fitur yang bernama Digi+ dan modul Voltage Regulator yang memiliki fungsi menyuplai daya lebih optimal ke prosesor. Kemudian tersedia pula fitur bernama Gamer Guardian, yang merupakan fitur dalam bentuk semacam sekering khusus yang dapat di-reset untuk melindungi DRAM dari hubungan arus pendek yang tidak diinginkan.
Asus juga kini telah mengeluarkan motherboard ROG untuk kinerja gaming terbaik.

ROG  memperkenalkan  motherboard matXT maximus VII gane,motherboard ATX maximus
VII hero dan motherboard gaming ATX maximus VII ranger.ketiga motherboard tersebut tentunya menggunakan kombinasi warna merah hitam khas rog di lengkapi dengan komponen-komponen kelas  atas dengan desain circuit layout terbaik,dan penutup CPU socket black nickel.

ROG juga telah mengembangkan LANGuard pada RJ45 LAN port menggunakan teknologi
signalcounpling tercanggih dan comonen sufacemounted capacitor kelas atas untuk
meningkatkan nilai throughput.languard juga di lengkapi dengan komponen untuk
surge-proctection dan electroststic-guard.sehingga moterboar maximus VII series
memiliki pengaman surge protection yang 1,3 kali lebih baik di bandingkan motherboard sekelasnya dan perlindungan WSD 1,9,kali kebih baik di bandingkan kebanyakan motherboard fitur network optimization terbarunya gamefirst III dari rog juga dapat memprioritaskan data game,dengan mengelokasikan bandwidth untuk gaming.

Motherboard ROG maximus VII hero dan Range sudah di lengkapi dengan supremeFX
2014,sedangkan  pada moderboard maximus VII Gene di lengkapi dengan audio ini sudah menggunakan  teknologi isolasi tercanggih yang memastikan elegtromagnetic interference yang  minimal  di lengkapi dengan ELNA audio capacitor kelas atas,port output 8-chanel berlapis dengan gold,untuk menghadirkan audio yang persis setara dengan souncard.





No comments:

Post a Comment